Minggu, 26 Oktober 2014

Macam- macam Boneka

Boneka merupakan salah satu mainan yang paling di sukai oleh anak perempuan. Tentu saja karena bentuknya yang lucu, lembut dan juga menggemaskan. Bahkan tidak hanya anak- anak, remaja dan wanita yang sudah dewasa juga ada beberapa yang menyimpan boneka di kamaranya. Banyak yang menyimpannya karena berbagai hal misalnya karena untuk hiasan di kamarnya, sebagai teman saat tidur, atau bahkan ada yang hobi mengoleksinya.

Boneka itu beragam dan bermacam- macam jenisnya, dimulai dari ukurannya, bentuknya sampai semua bahan- bahan yang digunakan untuk membuatnya. Misalnya boneka dengan bentuk manusia itu menggunakan bahan yang berbeda dengan bahan yang dibuat untuk boneka binatang, seperti boneka beruang, kuing, kelinci, sapi, anjing dan lain- lainnya.



Biasanya yang hobi mengoleksi boneka itu terdapat beragam jenisnya, ada yang hobi mengoleksi boneka yang ukurannya kecil, sehingga bisa di pajang di lemarinya. Ada juga yang hobinya mengoleksi boneka yang ukurannya besar dan  bentuknya yang menggemaskan. Boneka ini awalnya dibuat untuk mainan anak- anak, namun kini telah berkembang dimana- mana. Semua anak dan juga remaja perempuan menyukai boneka sebagai hiasan di kamarnya.

Boneka memang identik dengan perempuan, maka dari itu bentuk  nya pun dibuat selucu dan seimut mungkin. Ada juga beberapa boneka yang ditiru dari anime- anime anak di televisi, misalnya boneka doraemon, spongebob , hello kitty dan lain- lainnya. Boneka juga bisa dijadikan sebagai hadiah. Hal ini juga sering dilakukan para remaja yang sedang berpacaran. Biasanya pria akan memilih boneka sesuai dengan keinginan sang perempuannya.


Karena saat ini banyak sekali yang menyukai boneka, maka ragam dan jenis boneka pun mulai meningkat, tentu saja pemasaran dan penjualannya pun semakin meningkat. Hal ini juga menguntungkan untuk penjual dan para wirausaha yang membuka usaha berjualan dan pembuatan  boneka ini. Jik anda tertarik, anda juga bisa mencoba usaha ini, membuat boneka dengan bahan yang baru, atau mungkin anda bisa membuat kreasi boneka terbaru dengan bentuk boneka yang unik sesuai dengan kreativitas anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar