Selasa, 14 Oktober 2014

Beberapa hal dari pria yang harus diketahui wanita

Selamat sore ! bagaimana kabar anda semua ? semoga baik-baik saja. Yosh ! kali ini saya akan mengulas beberapa hal yang mungkin sangat erat kaitannya dengan kehidupan percintaan pasangan remaja saat ini. Hehe , jika kita membahas tentang percintaan sepertinya tidak ada habis- habisnya. Kali ini saya akan membahas tentang fakta- fakta, atau bisa dibilang hal – hal yang ada kaitannya dengan kepribadian seorang pria yang kadang tidak diketahui oleh pasangannya sang wanita. Yap, ini dia beberapa sifat atau karakter yang sepertinya jelek tapi sebenarnya baik. Memang hal yang saya akan sebutkan di sini belum tentu semuanya berlaku untuk semua pria, mungkin ada beberapa yang sama dan beberapa yang tidak.

Oke, kita mulai saja pembahasannya !
Pertama : pria itu egois, keras kepala dan selalu ingin dimengerti, hal ini mungkin hampir terjadi pada semua pria, namun ternyata di balik semua itu, pria memiliki sifat lembut yang sebenarnya dia itu sangat menyayangi pasangannya, dan ketika sikap egois itu datang, kadang hal itu karena dia ingin pasangannya lebih memperhatikannya.

Kedua : pria itu ahlinya dalam merayu, lahh hal ini juga sebenarnya tidak semua pria mampu melakukannya. Terkadang kita merasa senang dengan rayuannya namun kadang juga merasa klo pria itu lebay. Ketahuilah dia hanya ingin melihat kita tersipu malu karena rayuannya itu bukan karena rayuan pria lain.

Ketiga : pria ternyata mudah menangis !  yap, dari luar kita memang bisa melihat pria itu sosok yang kuat, sosok yang kekar, tapi ternyata di balik itu semua, ketika perasaan seorang pria tersakiti dia juga bisa menumpahkannya lewat air mata. Huhuhu

Keempat : pria kadang melakukan sesuatu untuk membuat pasangannya cemburu. Ini dia salah satu cara untuk menguji cinta pasangan kita, melihatnya cemburu  atau tidak. Kadang pria itu menceritakan tentang teman- teman wanitanya yang dulunya pernah naksir sama dia, atau bahkan kadang menceritakan tentang mantannya, tujuannya ingin melihat reaksi si wanita, apakah dia cemburu atau tidak.

Kelima : pria itu ternyata kadang suka cari perhatian. Saat pasangannya mulai mencuekinnya, kadang pria itu melakukan hal apa saja untuk mencari kembali perhatian pasangannya. Meskipun terkadang hal- hal itu tidak perlu dilakukannya.
Nah itu dia beberapa hal yang kadang luput dan tidak diketahui oleh wanita, sebenarnya masih banyak, kita lanjutkan nanti di bagian kedua. Oke ! selamat membaca !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar