Senin, 19 Januari 2015

Uniknya Restoran dengan Berwisata Kuliner Bandung

Wisata kuliner Bandung bisa menjadi jadwal aktivitasmu selama di Bandung. Bandung yang menjadi surganya kuliner ini menawarkan banyak pilihan wisata kuliner yang sayang jika kamu lewatkan. Bandung terkenal dari mulai jajanannya, makanan khas Sundanya, minuman hingga tempat makannya yang di dekor seunik mungkin. Nah jika kamu ingin merasakan pengalaman baru menikmati aneka kuliner di Bandung dengan nuansa yang berbeda, berikut tempatnya. 


Wisata Kuliner Bandung yang Unik

  • Sapu lidi: Namanya saja sudah membuat penasaran. Mengambil nama sapu lidi yang khas sunda, restoran ini menghadirkan nuansa sawah. Disini, kamu serasa makan di tengah sawah yang sejuk dan asri. Tempat makan pun di buat meyerupai bale-bale Sunda yang nyaman. Pengunjung tak hanya bisa menikmati aneka kuliner khas Sundanya tapi juga menaiki perahu hingga becak dan berkeliling resort. Sapu lidi CafĂ© terletak di Komplek Graha Puspa, Cihideung Lembang, Bandung.
  • Warung Misbar: Pasti kamu pernah mendengar istilah “misbar” alias gerimis bubar. Nah, restoran ini mengambil konsep nonton sambil makan atau sebaliknya. Warung misbar menghadirkan suasana friendly karena disana, kamu bisa menikmati makanan sembari menonton film di layar tancep. Film yang diputarpun film-film pada era 70-80an, seperti Warkop DKI, Rhoma Irama dan Benyamin S. Kamu bisa memilih makanan prasmanan atau jajanan khas Bandung seperti es cincau hingga kue balok yang akan menemanimu menonton film. Seru kan!
  • Rumah Makan Uji Nyali: Tujuan wisata kuliner Bandung yang satu ini memiliki konsep unik yang horror. Disini, kamu akan menemukan anekan makanan yang diberi nama horror seperti Mr. Gepeng alias tempe mendoan, rumah kentang alias mashed potato dan masih banyak lainnya. Sambil menunggu makanan tiba, pengunjung akan diajak masuk ke wahana rumah hantu yang tentunya akan memacu adrenaline mu. Nah, makin hemar wisata kuliner Bandung ini dengan menggunakan voucher dari http://lakupon.com/ di http://lakupon.com/restoran_section.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar